oleh

AIM : Pilkada jangan Memutus Silaturahmi

Polman,2enam.com – Colon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar-M. Natsir Rahman (AIM-beNAR) menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Balanipa, Rabu (28/03/18).

Di gelaran kampanye dialogisnya AIM-beNAR didampingi oleh seluruh jajaran petinggi partai politik pengusung, menyisir tiga Desa yaitu Sabang Subik, Pambusuang dan Bala.

Dalam orasi politiknya AIM-beNAR mengaku sangat bersyukur dan bahagia saat melihat  masyarakat yang sangat antusias dalam  menghadiri kampanyenya.

“Saya bersyukur setelah saya berada di Sabang Subik, Pambusuang dan Bala, karena kehadiran saya diterima dengan penuh rasa kekeluargaan dan antusias masyarakat  setempat  menghadiri kampanye dialogis saya,” tuturnya.

Selain itu ia juga menambahkan Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus dipahami sebagai ajang berdialog  dengan masyarakat terkait berbagai kepenting rakyat Kabupaten Polman secara menyeluruh.

“Pilkada adalah pesta politik bukan pesta untuk saling menghujat, jangan kita memilih seseorang hanya kerena janji-janji atau pemberian, jika kita memilih dengan ikhlas sehingga jika terpilih nanti dapat bekerja  dengan baik untuk kepentingan  rakyat,” tambahnya.

Lebih lanjut Bupati Polman nonaktif tersebut menegaskan, jangan karena berbeda pilihan sehingga dapat merusak silaturahmi antara sesama.

“Dalam pemilihan mari kita kedepankan silaturrahmi, jangan karena beda pilihan di pilkada silaturrahmi terputus. Saya ini maju dalam pilkada untuk bekerja, yang wajib dilakukan oleh seorang Bupati adalah memikirkan kesejahteraan  masyarakat dengan melanjutkan membangun Polman, agar kehidupan  masyarakat lebih baik lagi, olehnya itu yang saya pikir kedepan adalah membuka lapangan kerja, selain dibuatkan pelatihan kerja dan setelah memiliki keahlian  akan diberikan modal kerja,” tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ibrahim Ketua DPC PDIP Kabupaten Polman mengatakan salah satu alasan utama mendukung AIM-beNAR selain didasari faktor survey, ia juga menilai kandidat petahan tersebut telah berhasil menbangun daerah.

“PDIP Polman tetap solid mendukung AIM-beNAR, untuk itu jika ada kader PDIP yang tidak mendukung calon yang diusung, maka pihak partai akan memberikan sangsi tegas,” tutupnya. (rls)

Komentar