oleh

AIM-beNAR Prioritaskan Pengembangan Ekononi dan SDM

2enam.com, Polman :  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polamn, Andi Ibrahim Masdar bersama M.Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali  menggelar kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Mapilli, Kamis (05/04/18).

Dalam kampanyenya tersebut, AIM-beNAR yang di dampingi oleh jajaran pengurus partai politik pengusung, menyisir beberapa desa diantaranya Desa Buku, Sigerang dan Rumpa.

Ketua DPD PAN kabupaten Polewali Mandar, Ajbar Abdul Kadir dalam orasi politiknya mengatakan, AIM-beNAR di periode selanjutnya telah memprogramkan peningkatan sumber daya manusia, pendidikan, perbaikan ekonomi, peningkatan derajat kesehatan, sehingga masyarakat merasakan kesejahteraan sesuai selogan visi misinya yaitu Maju Rakyat  Sejahtera (Marasa).

“Periode ke dua AIM-beNAR Inshaa Allah menyiapkan 5000 beasiswa bagi anak yang kurang mampu dan berprestasi, menyediakan 100 beasiswa bagi penghafal Al-Quran, melatih keterampilan 10.000 keluarga kurang mampu dan produktif, menyiapkan 500 perahu nelayan,” tutup anggota DPRD Mamuju tersebut. (Rls*)

Komentar