Ahmad Amran Nur Jagokan Argentina Raih Juara Piala Dunia Qatar 2022

2enam.com, Mamuju :  Anggota Komisioner KPU Mamuju Ahmad Amran  Nur saat di Temui di Kantor KPU Mamuju lebih menjagokan Timnas Argentina Raih Juara Piala Dunia Qatar 2022 Setelah megalahkann Crotia di babak semifinal dengan skor telak 3-0

:Saya memprediksi Argentina yang bakal keluar sebagai juara dunia. “Prediksi Argentina. Kerja keras tim semua dilihat bagus cara mainnya” Ujar Amran

Amran menilai sudah selayaknya jadi juara kerna Messi punya karier gemilang, memenangkan 10 gelar La Liga Spanyol, satu gelar Liga Prancis, empat Liga Champions, Copa America 2021, dan rekor tujuh penghargaan Ballon d’Or – penghargaan bergengsi yang diberikan kepada pemain sepak bola terbaik setiap tahun.

Dan turnamen akbar ini, di atas kertas adalah Piala Dunia terakhir bagi Messi. Jadi, bisa jadi ini adalah satu-satunya kans yang masih tersisa bagi Messi untuk mengangkat trofi Piala Dunia.

Sebelumnya Timnas Argentina memastikan satu tiket final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0 pada semifinal, Rabu (14/12/2022) dini hari Wita

Bertanding di Lusail Iconic Stadium, timnas argentina  sudah unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama melalui penalti Lionel Messi (34′) dan gol Julian Alvarez (39′).

Pada babak kedua, Julian Alvarez kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol pada menit ke-69. Tidak ada lagi gol tambahan yang terjadi pada laga tersebut.

Timnas Argentina menunggu lawan pada final Piala Dunia 2022. Skuad La Albiceleste akan menghadapi pemenang dalam duel Prancis melawan Maroko yang baru digelar pada Kamis (15/12/2022) dini hari Wita.

m4r10

 

Komentar