oleh

Ado Mas’ud Silaturahmi di Kampung Rea

-Mamuju-10 views

2enam.com, Mamuju : Ditengah kesibukan menggelar kampanye, Calon wakil bupati nomor urut 1 Ado’ Mas’ud, menyempatkan diri menghadiri undangan silaturahmi warga dusun Kampung Rea, desa beru-beru, kecamatan Kalukku, Sabtu 21 November 2020.

Kehadiran Ado’ Mas’ud di dusun Kampung Rea, Desa Beru-beru disambut meriah oleh warga setempat. Bahkan ajang silaturahmi tersebut dilakukan dengan penyambutan music Rebana.

Antusias masyarakat pun semakin terlihat saat mereka tidak memperdulikan hujan gerimis demi mendengarkan program-program calon wakil Bupati nomor 1 itu.

Karena agendanya ajang silaturahmi, Ado Mas’ud mengajak masyarakat ngobrol santai.

Dalam kesempatan itu, Ado Mas’ud memaparkan program unggulan pasangan Tina-Ado yang tertuang dalam kartu Mamuju Keren.

“Karena ini bukan jadwal kampanye, jadi kita ngobrol-ngobrol silangsunge saja,” ucap Ado dengan nada bercanda.

“Insyaallah jika rezeki kita terpilih. Salah satu program kita itu yang paling unggul adalah persoalan yang ada di Kabupaten Mamuju 4 tahun terakhir yaitu pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan ekonomi,” tuturnya

Ia juga menjelaskan, akumulasi dari survei statistik, angka kemiskinan kita 5 tahun terakhir naik terus.

Hal itu terjadi karena tata kelola pemerintahan yang tidak maksimal pelayanannya ke masyarakat, lalu kemudian adanya penggunaan anggaran yang tidak tepat sasaran.

“Makanya, dengan kartu Mamuju keren ini, kita akan mencoba meluncurkan yang namanya bantuan bantuan per KK. Apakah dia usaha kecil menengah, apakah usaha di bidang pertanian, disitu nanti kita buatkan program yang namanya program kartu Mamuju keren,” tutur Ado Mas’ud

Sirman/M4R10

Komentar