oleh

Abdul Rahim Terima Kunjungan Pengurus Mahasiswa Pencinta Alam Reinkarnasi Sulbar

-Sulbar-39 views

2enan.com, Mamuju, – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulbar, Abdul Rahim menerima kunjungan Pengurus Mahasiswa Pecinta Alam Reinkarnasi Sulbar di kompleks Rumah Jabatannya di Jalan Abd. Malik Pattana Endeng, Mamuju, Sabtu (2/11/2019).

Jadwal Reses Anggota DPRD Sulbar dari partai Nasdem tersebut baru saja selesai jum’at kemarin. Tadi malam baru berada di Mamuju, beliau juga langsung menerima Mahasiswa asal Sulbar dari Makassar dalam rangka bersilaturahmi dengannya.

Menjadi salah satu unsur pimpinan di DPRD Sulbar tentu menerima Masyarakat sudah sering dilakukan beliau sejak menjadi anggota dewan.

Ketua Umum Formatur Mapala Reinkarnasi Sulbar, Muh. Aco Agus Salim yang di dampingi Muh. Arwin AP selaku Bendahara Umum di periode 2019-2020, mengatakan, dirinya melakukan koordinasi terkait pelaksanaan pelantikan Badan Pengurus Harian Organisasinya.

“Kami hanya ingin berkoordinasi perihal rencana Pelantikan Badan Pengurus Harian yang akan digelar di Mamuju Sabtu, 9 November pekan depan yang juga akan dirangkaikan dengan perayaan Milad XII tahun Mapala Reinkarnasi Sulbar,”ujarnya.

“Setelah kami bertemu pak Wakil Ketua III DPRD Sulbar, kami tentu sangat berterima kasih karena bapak sudah menerima kami dan memberikan arahan terkait konsep yang harus dilakukan kedepan sebagai organisasi yang berlatar belakang “Pecinta Alam”,”kata Muh. Aco Agus Salim.

Ia juga mengatakan, bahwa beliau (Abdul Rahim) sangat paham kondisi Sulbar dengan kapasitasnya sebagai pimpinan di DPRD Sulbar.

“Jadi, kata beliau banyak program yang bisa diajukan. Silahkan berkoordinasi dengan dinas terkait baik itu Kehutanan, Lingkungan Hidup, dan Perkebunan. Beliau berharap program Mapala Reinkarnasi Sulbar kedepan sejalan dengan program pemerintah nanti kita bantu untuk mengawal,”tutup Muh. Aco Agus Salim.

(Eka)

Komentar