oleh

AAS; Selamat Jalan Bapak Demokrasi Indonesia, Bapak Presiden RI ke Tiga, B.J. Habibie

2enam.com, Jakarta, : Meninggalnya Presiden RI ke tiga, B.J. Habibie menyisakan duka yang mendalam bagi segenap warga Negara Republik Indonesia. Mulai dari pelosok desa sampai ke kota-kota besar se-Indonesia. Begitu pula yang dirasakan Mantan Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (11/9/2019).

Anwar Adnan Saleh mengatakan, bahwa bangsa Indonesia sangat kehilangan putra terbaiknya yang dijuluki Bapak Teknologi.

AAS; Selamat Jalan Bapak Demokrasi Indonesia, Bapak Presiden RI ke Tiga, B.J. Habibie

“Wafatnya putra terbaik Indonesia, salah satu putra terbaik Indonesia yang diakui oleh Dunia (B.J. Habibie), bangsa Indonesia sangat-sangat kehilangan putra terbaiknya. Sebenarnya, beliau bukan Bapak Teknologi Indonesia saja, tetapi Bapak Teknologi Asia dan Dunia,”ujar Anwar Adnan Saleh yang kerap disapa AAS.

AAS juga menyampaikan, dukacita yang mendalam atas wafatnya Bapak Teknologi (Almarhum B.J. Habibie) tersebut.

“Mudah-mudahan, keteladanan yang diperlihatkan oleh beliau (Almarhum B.J. Habibie) baik dalam perbuatan-perbuatannya selama menjabat sebagai Presiden RI ke tiga, walaupun hanya satu setengah tahun masa jabatannya, tetapi banyak hal-hal yang beliau tinggalkan yang patut kita banggakan dan syukuri. Oleh karena itu, tidak salah jika malam ini di media-media sosial, beliau dijuluki sebagai Bapak Demokrasi,”pungkasnya.

“Semoga kebaikan dan pengabdian beliau yang luar biasa terhadap bangsa Indonesia, akan menjadi bekal beliau menghadap Allah SWT dan segala amal baik diterima dan diberikan tempat yang terbaik, jika ada kekeliruan dan dosa sebagai manusia biasa, kita semua berharap supaya diampuni oleh Allah SWT,”tutur AAS.

“Selamat jalan Bapak Demokrasi Indonesia, Bapak Presiden RI ke tiga,”tutup AAS.

(3k4)

Komentar