AAS Janjikan Pembangunan Lanjutan Untuk Sulbar

Mamuju, Sulbar18 views

2enam.com, Mamuju : Anwar Adnan Saleh berjanji akan melanjutkan pembangunan yang tidak tuntas saat menjabat sebagai gubernur Sulbar periode 2006/2016, jika mendapat kesempatan menjadi senator.

Menurut lelaki yang akrab disapa AAS itu, selama menjabat gubernur, banyak pembangunan yang telah direncanakan. Namun tidak terealisasi maksimal hingga masa jabatannya berakhir. Di antaranya jalan arteri yang ditargetnya hingga ke bandara Tampa Padang dan jalan penghubung dari Mamuju ke Toraja.

“Sebagai manusia tentu ada keterbatasan dan faktor lain. Untuk itu, jika Allah dan masyarakat menghendaki saya duduk sebagai anggota DPD RI, saya akan berjuang, agar pembangunan ini kita tuntaskan,” ujar ASS di kepada sejumlah awak media, malam tadi, Senin (20/9/2018).

Anwar mengaku, sebagai warga yang merasakan sulitnya hidup dan kondisi daerah yang butuh dibenahi, membuatnya harus all out memperjuangkan warga dan daerah. Apalagi lelaki yang kini beranjak 70 tahun itu, berkeinginan keras menghabiskan sisa hidupnya untuk kepentingan umum.

“Sejak awal saya bercita-cita untuk berbuat untuk masyarakat. Saya pun tidak berkeinginan menjadi gubernur, tapi karena dorongan masyarakat dan dipercaya bisa memajukan daerah, maka saya mencalonkan diri. Begitu pun pada pemilihan DPD ini. Jika diberikan amanah untuk duduk di senayan, tentu saya mendapat tugas dalam memajukan daerah,” tandasnya.

Anwar tak peduli jika ada warga yang berargumen masa kepemimpinannya lebih baik dari pemerintahan saat ini. Begitu pun sebaliknya. Anwar mengaku hanya bisa bekerja untuk kemaslahatan maayarakat sesuai tupoksi dan kemampuan.

“Yang penting kerja. Biar masyarakat yang menilai. Kalau masih kurang, kita perbaiki lagi. Kalau sudah baik, kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” imbuh Anwar. (***)

Komentar