oleh

AAS Bergabung Ke NasDem, Habsi Yakin Kursi DPR RI Dapat Diraih

2enam.com, Mamuju – Bergabungnya sebuah kekuatan besar saat acara deklarasi dan pengukuhan pengurus DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulbar, menambah keyakinan Habsi Wahid akan kemampuan partai yang di pimpinnya.

Diketahui bahwa mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh (AAS) menyatakan sikap bergabung dengan Partai NasDem saat memberikan sambutan diacara pengukuhan tersebut, Sabtu (24/03/18).

Menanggapi akan hal tersebut Habsi Wahid yang secara resmi memimpin DPW Partai NasDem Sulbar mengatakan, dengan bergabungnya AAS memberikan kekuatan yang luar biasa bagi Partai NasDem.

“Dengan masuknya H. Anwar Adnan Saleh di Partai Nasdem, dengan segudang pengalaman beliau di Golkar sekian lama, dan pernah menjadi Gubernur saya kira tidak ada lagi yang tidak mengenal beliau, sepak terjangnya di pemerintahan dan politik. Tentu ini akan menjadi suatu kekuatan yang luar biasa,” katanya di Lepa-lepa d’Maleo Hotel Mamuju.

Bergabungnya AAS diakui Bupati Kabupaten Mamuju tersebut dapat merealisasiakan target nasional dari DPW Partai NasDem Sulbar.

“Dan apa yang kita sampaikan tadi, target-target nasional kita untuk mencapai satu kursi DPR akan bisa terealisasi,” tuturnya.

Namun ia belum memastikan apakan akan mendorong AAS sebagai calon pada Pemilu legislatif untuk memperebutkan kursi DPR RI, karena hal tersebut tergantung dari arahan Ketua Umum Partai NasDem.

“Tadi sudah kita sampaikan, diserahkan kepada Ketua Umum bapak Surya Paloh akan diapakan bapak AAS, kita akan tunggu keputusan beliau,” tutupnya. (74b*)

Komentar