oleh

AAS Ajak Warga Sulbar Sambut Pergantian Tahun Dengan Doa dan Dzikir Bersama

-Mamuju, Sulbar-18 views

2enam.com, Mamuju : Mantan Gubernur Sulawesi Barat Dua periode H. Anwar Adnan Saleh yang juga ketua Komperwil DPP Partai Nasdem mengajak warga masyarakat dan seluruh kader dan simpatisan partai Nasdem untuk ikut dalam doa dan dzikir bersama yang di rencanakan akan di gelar di anjungan pantai manakarra menyambut Tahun baru 2019.

“Jelang pergantian Tahun , saya menghimbau kepada Kader dan simpatisan Partai Nasdem se-Sulbar , khususnya di Kabupaten Mamuju untuk tidak larut dalam suasana hura-hura,”kata Anwar Adnan Saleh, Sabtu 29 Desember

Dikatakan kenapa mesti kita harus melakukan doa dan dzikir bersama, mengingat Akhir-akhir ini banyaknya Peringatan Tuhan pada Bangsa Indonesia ini. Silih berganti gempa dan tsunami yang telah merenggut ribuan korban meninggal dunia dan luka-luka, kehilangan sanak keluarga dan harta benda termasuk Bencana banjir bandang di kabupaten Barru provinsi Sulawesi Selatan.

“Mari kita perbanyak zikir dan berdo’a pada Allah – Tuhan yang Maha Agung semoga daerah kita dijauhkan dari segala bencana amin. Bergabunglah dalam acara Zikir Akbar di Pantai Manakarra dimalam Pergantian Tahun yang di selenggarakan Pemkab mamuju. Ajak seluruh Kader dan sanak saudara untuk bersama-sama ikut bermunajat pada sang Pencipta langit dan Bumi ini,”Ajak Anwar Adnan Saleh.(fth/*)

Komentar