oleh

9 Orang Narapidana di Sul-Bar di-Usulkan Mendapat Remisi Bebas

-Mamuju, Sulbar-25 views

2enam , Mamuju, 316 narapidana yang ada di Sulawesi barat akan mendapatkan remisi di hari ulang kemerdekaan Indonesia  ke 71.

Kementrian Hukum dan HAM perwakilan provinsi Sulawesi Barat mengusulkan 316 orang narapidana atau warga binaan rutan yang ada di wilayah Sulawesi barat untuk mendapatkan remisi dihari kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016.

Kepala Kantor Kementrian Hukum Dan Ham Provinsi Sulbar, Andi Dahrif Rafied Menjelaskan dari 316 yang mendapatkan remisi dihari kemerdekaan, 9 orang diusulkan untuk bebas setelah mendapatkan remisi.

‘Untuk warga binaan yang mendapatkan remisi bebas yakni, 5 warga binaan Rutan Mamuju, 3 warga binaan Rutan Pasangkayu, dan 1 warga binaan rutan Mamasa. Dan Pengumunan bagi narapidana yang mendapatkan remisi akan dilakukan dihari 17 agustus 2016 setelah melakukan upacara. “ Ujar Dahrif

Selain itu Ka Kanwil Hukum Dan Ham Provinsi Sulbar, menerangkan bahwa di HUT RI KE 71 nanti Kemenhunkam Provinsi Sulbar, juga akan melakukan beragam acara seperti menyayikan lagu Kemerdekaan di Seluruh Rutan, dan beberapa kegiatan seperti kerja sama BuNM  untuk melakukan pelatihan kepada Warga Binaan Dirutan Mamuju, serta bantuan air bersih. (RS*)

Komentar