oleh

9 Agustus Pasangan Tina-Ado Deklarasi “Mamuju Keren”

2enam.com, Mamuju : Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mamuju.St Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud akan melakukan deklarasi yang di jadwalkan, Minggu 9/8/2020

Deklarasi yang akan di gelar menyesuaikan keadaan yang saat ini terjadi dimana masa Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya wilayah Sulawesi Barat kabupaten Mamuju.

Partai koalisi akan hadir dalam deklarasi yang akan di gelar.selain itu relawan dan tokoh masyarakat akan hadir secara terbatas sebanyak 300 orang dengan mematuhi protokol kesehatan dan menyiapkan tim medis.

Ketua DPD partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka mengatakan,orang yang masuk nantinya akan di periksa suhu tubuh dan mematuhi protokol.

“Yang bisa masuk ke ruangan nanti tidak memiliki suhu tubuh tidak lebih dari 37°celcius, menggunakan masker dan menyediakan handzanitizer dengan demikian area ballroom tersebut steril dan di harapkan tidak orang yang membawa virus,”Kata SDK,Selasa Malam,(3/8/2020).

Dengan keterbatasan orang yang hadir,secara virtual akan di lakukan live di media sosial sehingga tim relawan di kecamatan dapat menyaksikan.

“Delapan belas titik disiapkan di seluruh kecamatan yang terjangkau jaringan internet,saling sapa dan menyapa secara langsung melalui media sosial,”ungkapnya.

Ia mengaku bahwa deklarasi yang dilakukan merupakan deklarasi yang lain dari lain agar publik mengetahui pasangan Tina dan Ado resmi yang di usung beberapa partai.

“Partai koalisi yang tergabung didalamnya persyaratan calon itu melebihi dari persyaratan yang di tentukan yakni enam kursi.partai politik yang kita pegang rekomendasi sudah lebih dari cukup nanti pada saat deklarasi kita akan sampaikan,”tutur SDK.

Para pimpinan partai dijadwalkan akan hadir mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi.dirinya juga akan memberikan sambutan selaku ketua DPD partai Demokrat yang tak lain sebagai anggota DPR-RI.

“Saya akan memberikan sambutan agar publik mengetahui bahwa pasangan ini layak untuk dipilih sebagai pemimpin di kabupaten Mamuju periode 2020-2025.harapan masyarakat lah yang menjadi motivasi kita,”beber SDK.

“Saya juga sudah keliling di kabupaten Mamuju dan telah di saya ketahui denyut nadi masyarakat Mamuju butuh perubahan,butuh perhatian butuh keseriusan,agar masyarakat Mamuju tidak terpuruk,”tambahnya.

Ia menganggap bahwa saat ini angka kemiskinan di kabupaten Mamuju tidak menurun namun semakin bertambah.prestasi pendidikan terakhir dari seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.

Pasangan Tina dan Ado yang dianggap sebagai calon yang milenial mengingat usia yang belum terbilang tua namun sudah berpengalaman dalam berdinamika di kabupaten Mamuju.

“Strategi banyak cara kita melakukan kampanye dan kita melakukan pendekatan dengan masyarakat.tim kita sudah bergerak kebawa.tim ini kita tidak di bentuk namun Masyarakat sendiri yang membentuk dengan biaya sendiri dan bergerak sendiri.ini adalah fenomena baru menurut saya.nanti ada hal tertentu baru dilakukan konsultasi,”tutup SDK.

Menurutnya target yang harus di capai yakni menang dan dapat mengganti bupati Mamuju melalui pasangan Tina-Adi dengan Tagline Mamuju keren.

(MRz)

Komentar