oleh

Kawanan Pelaku Curanmor Dibekuk

-Mamuju, Sulbar-10 views

2enam.com, Mamuju, Jajaran Sat Reskrim Polres Mamuju Kembali berhasil Membekuk Kawanan Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Hal Ini disampaikan Langsung Oleh Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai, S.H., S.I.K. saat Gelar Press Release kasus Pencurian Di Mapolres Mamuju Pada Hari Senin (5/06/17).

Dalam Press realese tersebut diperlihatkan 7 Orang Tersangka Kasus Pencurian dan kekerasan yang berinisial FM, RM, MD, TD, IH, SR dan EM dengan Barang Bukti Berupa 8 Unit Sepeda motor berbagai merk, 4 Unit Komputer, 5 Unit Laptop, 1 Unit Printer serta 5 Unit Handphone.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai S.H., S.I.K. Menyampaikan bahwa “Ketujuh orang tersangka ini sudah melakukan Beberapa Kali Kejahatan Disekitar Wilayah Kab Mamuju” dan Saat Ini Pihak Sat Reskrim Polres Mamuju masih berupaya melakukan Pengembangan terhadap Penadah Barang Curian tersebut serta Mencari Lokasi-lokasi lain tempat para pelaku melakukan aksi Pencuriannya.

Nampak Terlihat salah satu dari Pelaku Pencurian berjalan dengan Terpincang – pincang, menurut keterangan Kapolres mamuju bahwa salah satu pelaku memang telah dilumpuhkan dengan timah panas karena pada saat akan ditangkap, pelaku melakukan perlawanan sehingga Petugas mengambil tindakan tegas dengan memuntahkan timah panas ke arah Kaki tersangka.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ketujuh tersangka merupakan Residivis dan sudah berulang kali Melakukan Aksi Kejahatan sehingga kami Menghimbau Kepada Masyarakat agar Lebih berhati-hati dalam menjaga dan membawa barang berharganya, dan untuk kendaraan Jenis Roda dua agar Ditambahkan dengan Kunci ganda agar para predator sepeda motor kesulitan dalam melakukan aksinya. tutup kapolres (Hms Polres Mamuju*)

Komentar