GNRM Dikaitkan Dengan Mamuju Mapaccing

Mamuju, Sulbar39 views

2enam.com, Mamuju, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menegaskan, mamuju sebagai ibu kota Provinsi Sulbar, mesti mempersiapkan diri. Menurutnya, statement Gubernur yang mengarahkan kabupaten lain mengadopsi Mamuju Mapaccing akan semakin memperkuat Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam melakukan gerakan yang terkait dengan gerakan revolusi mental. Ia mengakui, gerakan mamuju mapaccing sedikit demi sedikit mulai mempengaruhi perilaku masyarakat Mamuju.

“setidak-tidaknya mamuju mapaccing ini sudah dapat merubah mindset masyarakat, perilaku masyarakat yang dulunya sampahnya dibuang sembarangan, sekarang sudah malu kalau membuang sampah sembarangan.” Ujar Bupati Mamuju H Habsi Wahid

lanjut dikatakan Adapun langkah yang dilakukan Pemkab Mamuju untuk lebih mengoptimalkan gerakan mamuju mapaccing saat ini ialah memaksimalkan program tersebut ditingkat lingkungan hingga kelurahan agar semua lini dapat bergerak mulai dari Aparat sipil Kelurahan, Tim Penggerak-PKK Kelurahan, Dasawisma, maupun unsur sekolah di kelurahan baik guru maupun siswanya. (Hms- DHL*)

Komentar