Pelaku Curanmor di Mamuju di Bekuk

Mamuju, Sulbar50 views

2enam.com, Mamuju, Kapolres Mamuju AKBP Muh Rifai ,menegaskan Kepolisian Resort  Mamuju telah membekuk tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), berinisial MR, KH dan AR.

“motif ketiga tersangka dalam melakukan aksinya menawarkan motor bekas dengan harga murah tanpa BPKB kepada warga . masyarakat yang merasa curiga dengan harga motor yang murah , lansung melaporkan  kepada polisi” Ujar AKBP Rifai saat Pres Release di Mako Polres Mamuju Kamis Siang 23/03/2017

Menerima Laporan  Satreskrim polres Mamuju langsung melakukan investigasi hingga ketiga tersangka  diamankan “dari tangan tersangka, polisi menyita 1 unit sepeda motor jenis matic Yamaha Mio M3  milik salah seorang warga yang tinggal di sekitar stadion Mamuju’ Kata Rifai

Dikatakan pengakuan tersangka kepada polisi, motor tersebut dicuri di kediaman korban tanggal 1 Maret 2017 lalu.dan polisi juga menyita 2 buah handphone merk oppo. yang  dicuri dari tukang yang bekerja di jalan Monginsidi Mamuju.

“Ketiga tersangka yang statusnya pengangguran tersebut diancam Undang Undang KUHP dengan pasal pencurian” Tegas Kapolres (PS Hl*)

Komentar