oleh

7 Walpri Personil Polres Mamuju di Tes Urine

-Mamuju-13 views

2enam.com, Mamuju : Tak mau kecolongan, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. secara tiba – tiba langsung memanggil seluruh personil Polres “Metro” Mamuju yang bertugas sebagai Pengawal pribadi (Walpri) pejabat di lingkungan Pemkab Mamuju dan Pemkab Mateng pada hari selasa (17/09/2019) di ruang kerjanya.

Saat memasuki ruang Kapolres, ketujuh orang Walpri tersebut langsung diperintahkan untuk melakukan tes urine dengan pengawalan ketat dari Personil Propam Polres “Metro” Mamuju Bripka Nuralim dan Paur Kes Polres “Metro” Mamuju Aipda Hamka.

7 Walpri Personil Polres Mamuju di Tes Urine

Dari hasil tes urine , ke – 7 (tujuh) personil Polres “Metro” Mamuju tersebut dinyatakan bebas dari kandungan Narkotika yang dibuktikan dengan hasil pemeriksaan Test Pack urine oleh tim Dokkes Klinik Wirasatya Polres “Metro” Mamuju.

Kapolres “Metro” Mamuju mengatakan bahwa hal tersebut merupakan langkah yang dilakukan untuk memastikan Personil yang ditugaskan dalam menjaga keamanan Para pejabat daerah selama ini, berperilaku baik dan terhindar dari penyalahgunaan Narkotika.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa Personil yang bertugas sebagai Walpri harus memiliki fisik yang kuat dan prima dalam memberikan pengamanan kepada para pejabat daerah dan jangan sampai justru mereka yang menciderai Institusi ini dengan melakukan Penyalahgunaan Narkotika.

” Kami sudah lakukan pemeriksaan urine kepada 7 (tujuh) orang walpri dan hasilnya Alhamdulillah mereka bebas dari Zat Narkotika, Hal ini sengaja saya lakukan untuk memastikan mereka yang bertugas mengawal para pejabat daerah terbebas dari penyalahgunaan Narkotika sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak menciderai Nama Institusi Polri khususnya Polres “Metro” Mamuju “, Ujar Kapolres “Metro” Mamuju

(Indirwan/*)

Komentar