oleh

6 CPNS KemenkumHAM Sulbar Ikuti Orientasi Tahan II

2enam.com, Mamuju : Sebanyak 76 CPNS yang tersebar pada Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar maupun Kantor Wilayah mengikuti pembukaan orientasi tahap ke II, secara virtual di Satuan Kerjanya masing-masing, Senin (11/01).

Kegiatan orientasi tersebut rencanannya akan diselenggarakan selama 5 hari kerja yang di mulai pada tanggal 11 s.d 15 Januari 2020.

Di Kantor Wilayah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kakanwil Kumham Sulbar H.M Anwar, serta para pimpinan tinggi pratama.

Kepala Biro Kepegawaian, Mohammad Hayat Henri, membuka langsung kegiatan yang menjadi awal roadmap orientasi ini.

ia menjelaskan bahwa seluruh Sumber Daya Manusia Kemenkumham akan terus mendapatkan pendidikan dan pelatihan selama menjadi pegawai.

“Seluruh SDM Kemenkumham diberikan pelatihan sejak menjadi CPNS hingga pensiun nanti,” jelas Henri.

Lebih jauh Henri menyampaikan, selama orientasi CPNS akan mendapatkan bekal ilmu diantaranya pengenalan organisasi dan penjelasan terkait tugas dan fungsi organisasi.

Ia juga berharap, CPNS formasi tahun 2019 ini bisa memberikan Kontribusi Positif untuk peningkatanan kinerja Kementerian Hukum dan HAM.
“ seluruh CPNS harus dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu, sehingga nantinya akan menjadi Kader muda Kementerian Hukum dan HAM yang lebih PASTI “, tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian, Achmad Fahrurazi, Biro Kepegawaian tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

m4r10

Komentar