oleh

Maenunis : Perolehan Suara Tina-Ado Diyakini Menang

-Mamuju-15 views

2enam.com, Mamuju : Direktur Logos Politica, Maenunis Amin, mengungkapkan bahwa harapan paslon petahana di Pilkada Mamuju, untuk menyalip perolehan suara Tina-Ado versi quick count Index Indonesia dan real count posko Mamuju Keren semakin pupus.

Menurut Maenunis, alasan utama sehingga pihak petahana kian sulit untuk memenangi Pilkada Mamuju, karena rekapitulasi di enam kecamatan yang mereka menangkan telah rampung dengan hasil yang tidak berbeda jauh dari press release Tina-Ado.

“Memang ada enam kecamatan yang dimenangkan petahana, tapi menangnya tipis. Paling banyak mereka hanya menang di Tommo sebanyak 1.266 suara dan Kalumpang 762 suara. Sementara Sutinah-Ado menang banyak di 5 kecamatan,” ucap Maenunis, melalui press rilisnya, Minggu, 13/13/20.

Ia juga mengungkapkan, bahwa harapan petahana membuktikan klaim kemenangan 51% semakin pupus, setelah menelan kekalahan besar di Tiga Kecamatan, yakni Kalukku, Mamuju dan Simboro.

“Bonehau yang mereka target banyak, tapi hanya bisa menang 7 suara. Sedangkan kita menang telak 7.000 lebih di Kalukku dan 1.371 di Simboro. Dua kecamatan itu saja dari 5 kecamatan yang Sutinah-Ado menangkan,” tutupnya.

MP/M4R10

Komentar