oleh

Bangun Kebhinekaan , TNI, POLRI Dan Pemerintah Gelar Nusantara Bersatu

-Mamuju, Sulbar-12 views

2enam.com, Mamuju, Jelang menghadapi event besar kegiatan Nusantara bersatu, bertempat di aula Makodim 1418/Mamuju, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi R. pimpin rakor kesiapan akhir Nusantara bersatu yang akan di laksanakan pada hari rabu (30/11) mendatang yang akan di pusatkan di Anjungan Manakarra Kab. Mamuju Prov. Sulbar.

Rakor ini di laksanakan tiada lain untuk mengetahui kesiapan akhir dari pelaksanaan Nusantara bersatu yang akan di isi dengan berbagai event dan akan di ikuti lebih dari 5000 orang yang terdiri dari berbagai instansi, mahasiswa dan pelajar maupun masyarakat. Senin 28/11/2016

” Kegiatan Nusantara bersatu yang akan di gelar rabu mendatang merupakan intruksi dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo agar semua jajaran TNI bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mengelar dengan mengangkat tema Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia kita bersama Bhineka Tunggal Ika” Tutur Danrem.

Nampak hadir dalam acara ini, Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh. Imran, Kapolres mamuju AKBP Sonny Mahar, unsur FKPD kab. Mamuju, Staf Polda, Polres Daerah Sulbar, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta para pimpinan Organisasi dan masyarakat kabupaten Mamuju. (Penrem 142/Tatag*)

Komentar