oleh

HW IP Kendarai Golkar Di Pilkada Mamuju

-Mamuju, Politik-11 views

2enam.com, Mamuju : Bursa partai politik untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, pada pilkada Mamuju kian menarik. lantaran Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari resmi kantongi rekomendasi Golkar.

Rekomendasi partai Golkar yang diserahkan langsung Pengurus DPP Golkar, Erwin Aksa, di Muda III Golkar Sabtu 18 Juli, diterima langsung oleh Habsi Wahid dan Irwan Sp Pababari, sebagai dukungan pada Pilkada Mamuju 9 Desember 2020 mendatang

Bakal Calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengatakan dirinya sangat berbahagia dengan diterimanya rekomendasi dari partai berlambang pohong beringin tersebut.

“Ini hari kita berbahagia karena saya sudah mendapatkan rekomendasi dari partai golkar, untuk mengusung kami (Habsi Wahid dan Irwan Sp Pababri, red) menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju kedepan,” kata Habsi saat ditemui di Muda Golkar. Sabtu , 18 Juli 2020

Ia menuturkan dengan diterimanya rekomendasi itu, akan menambah atmosfer baru dalam menatap pilkada kedepan sebagai sebuah kemenangan.

“Atmosfer ini tentu memberikan kami satu kekuatan dalam memenangkan pilkada,” ucapnya.

Habsi juga mengatakan, saat ini dirinya sudah mengantongi delapan rekomendasi dari partai, diantaranya Nasdem, Hanura, Golkar, Perindo, namun itu masih akan bertambah, termasuk akan bergabungya PAN, dan PPP.

“Saya diundang( Selasa sore, red) untuk menerima rekomendasi PAN, mudah-mudahan juga PPP saya menerima,” ujarnya.

Ia menarget untuk kedepan siapa saja partai yang akan bergabung, dirinya akan membuka lebar jalur komunikasi, termasuk PDIP.

“Untuk target koalisi sudah delapan. Kalau ada yang mau bergabung lagi kita ambil juga,” bebernya.

Sementara terkait rekomendasi PAN, Ketua DPD PAN kabupaten Mamuju Masram Jaya, angkat bicara, menurutnya biarlah hasil akhir yang bicara.

“Dilihatmi hasil akhirnya, ini pertarungan,” tandasnya.

(1d)

Komentar