oleh

Polresta Mamuju Siap Mengamankan Hari Raya Idul Fitri

-Mamuju-3 views

2enam.com, Mamuju : Perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari,sejumlah daerah telah mengeluarkan peraturan dalam pelaksanaan perayaan Idul Fitri masing-masing daerah.

Selain dari pada pelaksanaan hari raya dan sholat idul Fitri, pengamanan yang di lakukan pihak kepolisian pada setiap momentum hari raya pada tahun ini mungkin berbeda dengan tahun sebelumnya.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto mengatakan bahwa maklumat dari pemerintah tidak ada pelaksanaan hari raya yang dilaksanakan diluar rumah seperti,takbiran dan sholat idul Fitri sehingga masyarakat di harapkan agar dapat mematuhi aturan tersebut.

“Kita harapkan masyarakat tidak ada sholat idul Fitri dengan jumlah yang besar kecuali mereka yang berada di kampung mungkin dengan lingkupnya mereka,”Katanya,Rabu(20/5/2020).

Tetapi jika ada yang melakukan sholat idul Fitri dilapangan dengan mengumpulkan banyak orang ditiadakan untuk menjaga agar terhindar dari Covid-19.

“Tapi kalau ingin sholat idul Fitri di lapangan dengan mengumpulkan banyak orang tidak ada supaya terhindar dari Covid-19,”Tutupnya.

(MRz)

Komentar