oleh

4 Kasus Tambahan, Total 42 Kasus Di Sulbar

2enam.com, Mamuju : Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar Pada hari ini kembali menerima laporan hasil pemeriksaan laboratorium Covid-19 dari BBLK Makassar, Kamis(30/4/2020).

Dalam laporan tersebut berisi ada penambahan 4 kasus positif Covid-19 di Sulawesi Barat

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan bahwa pada hari ini tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar kembali menerima laporan dari pemeriksaan laboratorium Covid-19 BBLK Makassar.4 Kasus Tambahan, Total 42 Kasus Di Sulbar

“Hari ini kita kembali terima laporan hasil pemeriksaan laboratorium Covid-19 dari BBLK Makassar yang berisi tentang 4 kasus tambahan yang ada di Sulbar,”katanya.

Hasil lab positif yang pertama disebut kasus 39 dengan inisial Tn.HF jenis kelamin laki-laki usia 53 tahun, asal dari Kabupaten Polman

Pasien tersebut pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit, yaitu ke Makassar. Saat ini pasien isolasi mandiri di Polman

Hasil lab positif yang kedua disebut kasus 40 dengan inisial Tn. MN jenis kelamin laki-laki usia 28 tahun, asal dari Kabupaten Polman

Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit yakni ke Jakarta. Kasus 40 saat ini dirawat di RSUD Polman.

Hasil lab positif yang ketiga disebut kasus 41 dengan inisial Ny. Ma jenis kelamin perempuan usia 43 tahun, asal desa Pontanakayyang Kabupaten Mamuju Tengah.

Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Kasus 41 memiliki kontak erat dengan kasus 03. Kasus 41 saat ini dirawat di Ruang Karantina PKM. Salugatta Mamuju tengah

Hasil lab positif yang keempat selanjutnya disebut kasus 42, an.nn. Nu jenis kelamin perempuan usia 13 tahun asal desa Pontanakayyang Kabupaten Mamuju Tengah.

Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Kasus 42 memiliki kontak erat dengan kasus 03. Kasus 42 saat ini dirawat di Ruang Karantina PKM. Salugatta Mamuju tengah.

Iya menambahkan bahwa ke empat pasien tersebut masing masing 2 tambahan dari Kabupaten Polman dan 2 lainnya dari kabupaten Pasangkayu.

“Kasus tambahan ini 2 dari Kabupaten Polman dan 2 dari Mamuju Tengah,”ujarnya

Dengan terjadinya penambahan kasus tambahan ini Masyarakat di harapkan agar dapat mengikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona(Covid-19).

(MRz).

Komentar