oleh

Hari Agung Laksono Lantik Kosgoro Sulbar

-Sulbar-0 views

2enam.com, Mamuju : Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono akan datang ke Mamuju dan untuk menghadiri Musda Kosgoro Sulbar sekaligus melantik pengurus Kosgoro Sulbar pada hari Sabtu (7/3/2020).

Menurut Plt Ketua Kosgoro Sulbar M Ashari Fattah, acaranya akan berlangsung di Hotel Grand Maleo Mamuju pada hari Sabtu. Agung Laksono akan datang bersama rombongan pengurus Kosgoro pusat sebanyak 20 orang.

“Pak Agung Laksono akan datang bersama rombongan kurang lebih 20 orang. Tempat acaranya di Hotel Maleo. Ini kami sementara mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari penjemputan di bandara hingga di lokasi acara. Teknis acara juga kami sudah rancang, nanti sisa dikoordinasikan dengan tim beliau (Agung Laksono),” ungkap Ashari.

Pria yang akrab disapa Heri ini menambahkan, sejumlah tokoh di Sulbar juga dilibatkan di Kosgoro Sulbar seperti Hamzah Hapati Hasan dan Ismail Zainuddin yang duduk sebagai dewan penasehat.

“Sumbangan pemikiran dan pertimbangan dari Pak Hamzah sangat kita butuhkan untuk membesarkan Kosgoro di Sulbar. Makanya, beliau kita tempatkan di dewan penasehat. Beliau adalah tokoh senior yang sudah kenyang pengalaman organisasi dan pernah menjadi Ketua DPRD Sulbar,” ujar Heri.

Sedangkan kedatangan Agung Laksono di Sulbar, menurut Heri, diharapkan bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi para pengurus Kosgoro Sulbar. Makanya, seusai acara pelantikan, akan dilanjutkan dengan pengarahan dari Agung Laksono.

“Akan ada pengarahan dari Pak Agung Laksono sekaligus konsolidasi pengurus. Kita harus komitmen membesarkan Kosgoro di Sulbar dan juga bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Sulbar,” jelas Heri.

Kosgoro 1957 merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menjadi pendiri Golongan Karya (Golkar) yang kini namanya menjadi Partai Golkar.

(RS)

Komentar