oleh

Sulbar Ambil Bagian di WCP 2019

-Sulbar-16 views

2enam.com, Mamuju  – Hari ini, Provinsi Sulawesi Barat ambil bagian dalam gerakan aksi kebersihan dengan tajuk World Clean Up Day Sulbar 2019 akan dilaksanakan disejumlah titik di Kota Mamuju, Tapalang, Kalukku dan Balabalakang. Sabtu (21/9).

Sejumlah relawan yang ikut dari perwakilan OPD Sulbar, Pemkab Mamuju, Polda Sulbar, Komunitas-komunitas, sekolah- sekolah dan sebagainya.

Sejumlah titik menjadi lokasi aksi World Clean Up Day (WCD), yang dihimpun dari panitia seperti, tempat pelelangan ikan, arteri pertigaan Karema, rumah adat, pasar baru, jembatan Rimuku, Stadion Manakarra, Wisata Kali Mamuju, area DPRD Mamuju, Got sepanjang Ahmad Kirang, Masjid Babussalam sampai Masjid Mujahidin jalan poros Soekarno Hatta, serta Pantai Rimuku.

Selain itu sepanjang jalan di jembatan Karema, jembatan DPRD Kabupaten Mamuju, Perempatan kantor Samsat, Kali Mamuju area Pencucian Mobil, Kali Mamuju jalan masuk beton dan SMK Pelayaran sampai KPU Provinsi dan sejumlah titik lainnya, tidak lepas menjadi aksi kebersihan.

Adapun titik awal kumpul para peserta yang berjumlah kurang lebih 1.000 orang di anjungan Pantai Manakarra, dimana oleh Andi Tendri Abeng Manggabarani sebagai leader Provinsi Sulawesi Barat, dan And Ayub Djubaer sebagai Leader Kabupaten Mamuju dan dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol . Baharuddin Djafar,.

(Anhar*)

Komentar