oleh

Resmi Naik Tipe, Polresta Mamuju Dapat Kado Istimewa Dari Team Python

-Mamuju-12 views

2enam.com, Mamuju, – Setelah penantian panjang, akhirnya Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RB) menyetejui peningkatan tipe Polres Mamuju dari Polres menjadi Polresta sesuai surat dari kemenpan RB Nomor : B / 849 / M.KT.01/2019 tertanggal 18 Septembaer 2019.

Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih, Team Python memberi kado istimewa dengan meringkus bandar Narkoba yang kerap kali mengedarkan narkoba kepada generasi-generasi muda p.

Hal tersebut di ungkapkan langsung Oleh Kapolresta “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., dikatakam , team elit Python yang ia bentuk berhasil meringkus bandar Narkoba pada hari Kamis (19/09/2019) satu hari setelah Kemenpan RB menyetujui kenaikan tipe Polres Mamuju.

Dijelaskan jika penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa di salah satu rumah kontrakan yang berlokasi di Jl. Diponegoro sering trejadi penyalahgunaan Narkotika.

“Atas dasar laporan tersebut, team python langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus seorang Pria berinisial AS (18) dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan lima sachet bening berisi serbuk kristal yang diduga kuat adalah Narkotika jenis Shabu,”kata Kapolresta Mamuju.

Saat ini, kata Rivai, pelaku berikut barang buktinya berupa lima Sachet Narkotika jenis Shabu telah diamankan di Mapolresta Mamuju dan team python masih melakukan pendalaman untuk mencari tau asal dan pemasok barang haram tersebut.

“Satu hari berselang usai disetujui oleh KemenPAN – RB untuk peningkatan tipe Polres Mamuju, Team Python berhasil meringkus Salah satu bandar narkoba yang sering menyasar generasi muda, dari hasil penangkapan tersebut kami berhasil mengamankan 5 (lima) sachet kristal bening yang diduga kuat adalah Narkotika jenis shabu, namun team python masih terus melakukan penyelidikan untuk mengejar pemasok barang haram tersebut,”tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

(Indirwan/Eka/*)

Komentar