oleh

Polres Mamuju Doa Bersama Untuk Papua

-Mamuju-10 views

2enam.com, Mamuju : Situasi kemanan dan ketertiban masyarakat di Papua barat sudah berangsur pulih usai aksi kerusuhan yang terjadi di beberapa daerah yang ada di Papua dan Papua barat.

Dukungan dan motifasi dari seluruh penjuru negeri mengalir untuk Saudara – saudara kita yang ada di Papua dan Papua barat, Hal yang sama juga dilakukan oleh Personil Polres “Metro” Mamuju dan masyarakat Kabupaten Mamuju yang menggelar Do’a bersama di Masjid Hidayatul Irsyad Polres Mamuju , Kamis (05/09/2019).

Do’a bersama yang ditujukan untuk stabilitas keamanan di Papua tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang diawali dengan pembacaan surah Al – Kahfi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Mamuju untuk mendo’akan dan turut berkontribusi dalam menciptakan Situasi Papua agar kembali Kondusif seperti sedia kala.

Ia juga berharap agar Saudara – Saudara kita yang ada di Papua sana tidak terpengaruh dengan isu – isu negatif dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin memecah belah persatuan Indonesia.

” Marilah kita bersama – sama mendo’akan dan turut berkontribusi dalam menciptakan Situasi Kamtibmas di Papua yang tetap aman dan Kondusif, selain itu kita juga berharap agar saudara – saudara kita disana tidak terpengaruh dengan isu – isu negatif yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI “, Tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Di akhir kata, ia menegaskan bahwa Papua itu adalah Indonesia dan sampai kapan pun tetap Indonesia, dan kami menjamin keamanan dan kenyamanan setiap warga Papua yang ada di seluruh Nusantara, Khususnya di Mamuju Sulawesi Barat, Tutup Kapolres.

(HMSpolresMamuju*)

Komentar