oleh

216 Personel Gabungan Amankan Malam Tahun Baru

2enam.com, Mamuju :  Polresta Mamuju menyiapkan 216 personel untuk mengamankan malam tahun baru.

Selain dari unsur polisi pengamanan malam tahun baru juga didukung dari instansi terkait mulai dari Kodim 1418 Mamuju, Lanal Mamuju, Satpol PP  Mamuju dan Dinas Perhubungan Mamuju.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Minarto mengatakan, pengamanan menjadi bagian dari Operasi Lilin Siamasei 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

“Demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Majalengka pada suasana pergantian tahun di 2021,” kata Minarto, pagi tadi.

Menurutnya, pengamanan tahun baru Polresta Mamuju bersama Forkopimda melaksanakan patroli skala besar di wilayah Mamuju dan memberikan imbauan agar tidak merayakan malam tahun baru yang melibatkan kerumunan guna menghindari penyebaran Covid19.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam tahun baru dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial, Cafe atau Warkop dan Tempat hiburan Malam sesuai dengan jam operasional yang telah di tentukan pemerintah.

Hms/M4R10

Komentar