oleh

Sekjen DPP PDIP Bakal Hadir Di SulBar

2enam.com, Momentum Pilkada Sulawesi Barat 2017, Sekjen, Sekertaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, direncanakan akan hadir di Ibukota Mamuju Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Sulbar dari fungsinaris PDIP Dapil Mamuju Utara , Rayu kepada 2enam.com Selasa, 13/09/2016.

“direncanakan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto akan datang kemamuju menghadiri Deklarasi salah satu pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2017, Sekaligus menghadiri Pendaftaran resmi pasangan calon, sesuai rekomendasi DPP PDIP ke KPU provinsi Sulawesi Barat.” Ujar Rayu

Dikatakan Deklarasi Bakal Pasangan Calon yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP rencana di hadiri Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, sekaligus membawa rekomendasi yang dikeluarkan PDIP yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Lebih lanjut rayu menyampaikan, terkait rekomendasi DPP PDIP untuk Pilgub sulbar sampai saat ini belum ada kata pasti kepada siapa pasangan calon yang akan diberikan.

” Pastinya calon yang didukung oleh PDIP adalah calon yang di yakini menang dalam pertarungan di Pilkada Sulbar 2017, dan berkomitmen mendukung Pemberantasan Narkoba di daerah, jika terpilih menjadi pemimpin sulbar 5 tahun kedepan”kata Rayu (*)

 

Komentar