Bhabinkamtibmas Polsek Tapalang dan Saka Bhayangkara Salurkan Bantuan Sosial 

2enam.com  Mamuju :  Bhabinkamtibmas Polsek Tapalang Desa Labuang Rano Aipda Hamka Saleng dan Saka Bhayangkara Ranting Polsek Tapalang salurkan bantuan sosial bagi korban kebakaran rumah di Dusuη Sαlu Mαetαηg Desα Lαbuαηg Rαηo Tαpαlαηg Bαrαt Mamuju. Sabtu, 26 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tapalang Aioda Hamka Saleng mengatakan, kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu menyebabkan kerugian yang tidak sedikit bagi keluarga yang terdampak.

Melalui inisiatif ini, Aipda Hamka Saleng bersama Saka Bhayangkara turun langsung memberikan bantuan berupa
-Telur 3 rαk,
-Berαs 3 sαk,
-Mie instαη 2 dos,
-Air miηerαl 5 dos,
-Pαkαiαη bekαs 3 dos,
-Bαηtαl Guliηg 1 pαsαηg,
-Perαlαtαη memαsαk,
-Perαlαtαη dαpur,
-Kompor gαs, dαη
-Uαηg tuηαi Rp.1.000.000 (sαtu jutα rupiαh).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak. Melalui kerja sama dengan Saka Bhayangkara, kami berharap bantuan ini dapat membantu keluarga korban untuk bangkit dan menjalani hari-hari ke depan dengan lebih baik.

Bantuan, hasil dari kontribusi bersama antara Polsek Tapalang dan masyarakat, yang disalurkan dengan penuh empati.

Kegiatan ini juga melibatkan pemuda-pemudi Saka Bhayangkara, yang turut serta dalam membantu pendistribusian bantuan dan membangun semangat sosial di kalangan mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, sekaligus menginspirasi masyarakat lain untuk saling peduli dan membantu sesama. Selain itu, aksi sosial ini juga menjadi wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tapalang. Ungkapnya

Humas Polresta Mamuju

Komentar