Bhabinkamtibmas Polsek Sampaga Ajak Warga Gotong Royong

Mamuju, Sulbar39 Dilihat

2enam.com, Mamuju – Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Sampaga mengajak masyarakat Desa Losso untuk bergotong royong dalam pembangunan menara Masjid Al-Takwa Sampaga Mamuju. Jumat, 25 Oktober 2024

Kegiatan yang berlangsung pada hari ini disambut antusias oleh warga, yang bekerja bersama-sama dan bahu-membahu demi terwujudnya pembangunan menara masjid tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Sampaga Bripka Darmawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Gotong royong adalah salah satu nilai luhur bangsa kita yang harus terus dijaga dan dipelihara. Dengan semangat kebersamaan, kita bisa mewujudkan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu juga pihaknya memberikan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk terus hidup rukun, menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah.

Jadikan kebersamaan dan silaturahmi ini sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan menjaga kondusivitas wilayah kita jelang pilkada. tegasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam membangun semangat gotong royong dan menjaga keamanan lingkungan, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan sosial di masa mendatang. Ungkapnya

Humas Polresta Mamuju

Komentar