Rapat Desk Pilkada, Sekprov: Tujuannya Menyukseskan Pilkada Serentak 2024

2enam.com, Mamuju – Sekprov Sulbae, Muhammad Idris memimpin rapat pelaksaan desk Pilkada serentak tahun 2024 di Rujab Sekprov Sulbar , Rabu 23 Oktober 2024. Hadir juga Ketua DPRD Sulbar , Amalia Aras , perwakilan forkopimda dan tim desk pilkada lainnnya

“Kita melaksanakan rapat bersama desk Pilkada yang dimana termasuk Forkopimda di dalamnya. Intinya kita melakukan pengecekan terhadap keberfungsian desk Pilkada,” kata Idris.

Mantan Kepala LAN Makassar itu mengatakan, bahwa tugas dan fungsi desk Pilkada ini membantu penyelenggara KPU dan Bawaslu menyukseskan Pilkada serentak 2024.

“Jadi kita minta desk Pilkada ini menjalankan fungsinya sebaik-baiknya dalam menyukseskan pesta demokrasi,” tambahnya.

Desk Pilkada ini menghimpun informasi dan melakukan pemantauan serta evaluasi efektif di lapangan.

“Tujuannya melanjutkan informasi itu ke penyelenggara Pilkada, termasuk juga laporan penting ke Kementerian Dalam Negeri. Itulah pekerjaan kita di desk Pilkada,” ungkap Idris.

Sementara itu, saat rapat seluruh forkopimda sudah menyampaikan hal-hal yang menjadi perhatian. Misalnya soal rampungnya logistik Pilkada.

“Kemudian yang perlu ditingkatkan komunikasi dengan pemilih termasuk forum media center untuk menginformasi ke masyarakat,” tandasnya.

(rls)

Komentar