Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto Supervisi Polsek Tapalang

Mamuju, Sulbar61 Dilihat

2enam.com, Mamuju – Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Mamuju AKBP Arianto ,melaksanakan supervisi di Kepolisian Sektor (Polsek) Tapalang hari ini Selasa, 22 Oktober 2024

Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya memaksimalkan kinerja Polri dalam mewujudkan pelayanan publik yang terintegrasi serta menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto menyampaikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi salah satu prioritas utama pimpinan Polri.

Pelayanan yang baik, cepat, dan transparan adalah wujud dari tanggung jawab kita sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Sambungnya

Wakapolresta juga menekankan pentingnya sinergi antar instansi serta pemanfaatan teknologi untuk mempercepat pelayanan.

“Kita harus mampu mengoptimalkan semua sumber daya yang ada untuk memastikan Kesiapan pengamanan setiap tahapan Pilkada hingga pemungutan suara dan optimalkan giat sambang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya”

Selain itu, Wakapolresta Mamuju mengingatkan Kapolsek Tapalang agar mendirikan posko Pilkada di polsek Tapalang dan ingatkan seluruh personel Polsek Tapalang untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada serentak.

“Sebagai aparat penegak hukum, kita harus tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan damai,” tegasnya.

Dengan adanya supervisi ini, diharapkan Polsek Tapalang dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada serentak 2024.

Humas Polresta Mamuju

Komentar