Nomor Urut Pilkada Mamuju: Tina Yuki 1 , Ado Damris 2

Mamasa, Sulbar44 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju tahun 2024.

Acara yang berlangsung di Maleo Waterpark pada Senin malam (23/9/2024) ini dihadiri langsung oleh kedua pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Mamuju.

Rapat tersebut dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Mamuju, Indo Uppe. Dalam proses pengundian, wakil dari masing-masing pasangan calon, Yuki Permana dan H. Damris, mengambil bola undian untuk menentukan nomor antrian pengambilan nomor urut.

Setelah pengundian, pasangan calon Bupati Tina Yuki Permana mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Ado Damris mendapatkan nomor urut 2.

Penetapan nomor urut tersebut kemudian diumumkan secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Mamuju, Indo Uppe, yang juga membacakan Surat Keputusan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan sorak sorai yel-yel dari para pendukung kedua pasangan calon yang memenuhi lokasi.

Kedua pasangan calon, beserta tim sukses mereka, terlihat siap untuk memulai tahapan kampanye dan bersaing secara sehat dalam Pemilihan Bupati Mamuju 2024.

Dengan penetapan nomor urut ini, persaingan dalam Pilkada Kabupaten Mamuju resmi dimulai, dan para calon diharapkan dapat menjalani kampanye dengan tertib dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

rls

Komentar