Banjir Genangi Jalan, Personel Polsek Pasangkayu Lakukan Gatur Hingga Bantu Pengguna Jalan

Mamuju Utara, Sulbar62 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Akibat curah hujan yang tinggi, banjir kembali menggenangi Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Dusun Marennu Desa. Pajalele Kec. Tikke Raya Kab. Pasangkayu, Selasa (25/6/2024)

Melihat situasi tersebut, Jajaran Personel Polsek Pasangkayu bergerak cepat melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H saat dikonfirmasi mengatakan siaga di lokasi terdampak banjir merupakan inisiatif penting yang membantu menjaga keamanan masyarakat serta para pengendara.

“Tingginya intensitas curah hujan dalam beberapa hari terakhir di wilayah Pasangkayu dan telah menyebabkan ruas jalan Trans Sulawesi Kabupaten Pasangkayu terendam banjir dengan ketinggian air mencapai hingga bahu jalan” ungkapnya.

Pihaknya juga turut membantu pengendara sepeda motor yang kesulitan melintasi genangan air di jalan raya. Selain itu personel juga menghimbau masyarakat dan pengguna jalan yang melintas agar berhati-hati ketika melintasi banjir.

“Kami menghimbau masyarakat yang melintas di ruas jalan ini agar berhati-hati, karena kondisi jalan yang saat ini masih tergenang air,”ungkapnya.

Udin salah satu Warga disekitar berterima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Terima Kasih banyak Pak Polisi, Selalu ada buat Kami, Warga dsini sangat senang kalau bapak ada”ucapnya

Humas Polres Pasangkayu

Komentar