Penutupan Turnamen Tennis, Wakapolda Sulbar : Lewat Event ini Kita Jaga Semangat Sinergitas dan Silaturahmi

Mamuju, Sulbar45 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Menutup kegiatan turnamen Tennis dalam rangka semarak hari bhayangkara ke 78 yang berlangsung di lapangan Tennis Manakarra, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji berharap event ini dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara personel di seluruh jajaran Polda sehingga akan berdampak pada pelaksanaan tugas yang lebih baik kedepannya.

“Lewat Event ini kita jaga dan tingkatkan semangat sinergitas dan silaturahmi seluruh personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Wakapolda, Minggu (23/6/2024).

Dalam kesempatan itu, terlihat Wakapolda memberikan penghargaan berupa tropi kepada para pemenang dan peserta yang telah berpartisipasi dengan begitu antusias dan penuh semangat.

Wakapolda Sulbar juga mengapresiasi semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh seluruh peserta selama berlangsungnya turnamen.

“Turnamen ini bukan hanya sebagai ajang untuk menguji kemampuan atletik, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan di kalangan anggota kepolisian,” tutur Wakapolda dengan penuh kebanggaan.

Turnamen Tennis ini diikuti oleh 7 tim beregu dari personel gabungan Polda dan perwakilan jajaran. Sementara itu, yang keluar sebagai juara pertama yaitu Polman A di susul tim Majene, Polda A dan Polman B

Setelah serangkaian pertandingan yang sengit dan penuh semangat, acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan serta kesuksesan dalam tugas-tugas kepolisian di daerah Sulbar.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup dan semangat kerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, harap Wakapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar