Keren, Turnamen Catur Polda Sulbar Pesertanya Hingga Jawa!

Mamuju, Sulbar49 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Turnamen catur yang hari ini resmi dibuka oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mendapat animo yang cukup tinggi bahka pesertanya ada yang diluar Sulawesi yaitu peserta dari asal Jawa.

Selain peserta dari Jawa ada juga peserta yang terdaftar berasal dari Kalimantan, lombok, Bali, Papua dan Sulawesi secara umum.

Turnamen catur sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu internal dengan peserta sebanyak 30 orang dan umum pesertanya sebanyak 150 orang.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya selain membahas sedikit filosofi tentang olahraga catur juga mengapresi kinerja ekstra para panitia sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dalam menyemarakkan hari bhayangkara yang ke 78.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah pembibitan atlit catur asal Sulbar sehingga kedepan akan mucul atlet-atlet catur yang akan membawa harum nama sulbar baik di tingkat nasional hingga internasional.

Kegiatan ini, lanjut Kapolda kita harap menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh warga Sulbar yang berkepanjangan sehingga akan berdampak pada jalinan komunikasi yang baik dalam membantu keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Dalam kesempatan ini saya berpesan, seluruh peserta harus percaya diri saat bertanding tunjukkan semangat juang, junjung tinggi kejujuran dan sportifitas, tutup Kapolda, Minggu (23/6/24) di Aula Marannu Mapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar