Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu Wujudkan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Mamuju Utara, Sulbar83 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu :  Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas kelurahan Pasangkayu Polsek Pasangkayu Jajaran Polres Pasangkayu Bripka Andika Nusantara sambangi tokoh agama yang berada di wilayah binaannya.

Seperti terlihat saat menyambangi Tokoh Masyarakat dan tokoh agama di Masjid Nafsul Kifaah/ Terapung Jalan A. Yani Kel. Pasangkayu Bhabinkamtibmas Bripka Andika Nusantara menjalin silaturahmi cipta kondisi jelang Pilkada Serentak 2024

“dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024,” ucap Bhabinkamtibmas Bripka Andika Nusantara Sabtu (22/6/2024)

Bhabinkamtibmas juga mengajak juga agar menjaga kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya alias hoax.

“Serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat, serta tidak kalah pentingnya kita harus tetap mensukseskan Pilkada Serentak 2024” terangnya

Humas Polres Pasangkayu

Komentar