Polres Pasangkayu Lomba Gebuk Bantal Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78

Mamuju Utara, Sulbar111 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu : Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 Polres Pasangkayu menggelar berbagai perlombaan, salah satunya adalah lomba kearifan lokal yaitu gebuk bantal yang di laksanakan di Kolam Ikan Polres Pasangkayu   Jumat  (21/06/2024).

Perlombaan kali ini sangat menarik karena menyita perhatian dan gelak tawa dari penonton, jika salah satu peserta kalah pasti akan tercebur ke kolam.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K mengatakan rangkaian kegiatan lomba ini adalah rangkaian menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, Sebelumnya, Polres Pasangkayu juga mengadakan kegiatan Lomba Tarik Tambang, Balap Karung, Pasang Sarung, Oper terigu, Dorong Mobil AWC, dan kegiatan bakti sosial.

“Selain lomba gebuk bantal Polres Pasangkayu mengadakan berbagai acara kegiatan. Diantaranya lomba, olahraga dan bakti sosial,”katanya.

Kapolres Pasangkayu menambahkan jika lomba ini digelar selain untuk olahraga juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar personel di Polres Pasangkayu

“Lomba ini diikuti personel Polres dan Polsek. jajaran, Peserta begitu antusias mengikuti jalannya perlombaan dan berjuang untuk memenangkan lomba,” ungkapnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar