Jelang Hari Raya Idul Adha Samapta Polres Pasangkayu Patroli Mewujudkan Situasi Aman dan Kondusif

Mamuju Utara, Sulbar67 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu  : Satuan Samapta Polres Pasangkayu melakukan patroli intensif sebagai bagian dari strategi kepolisian untuk memastikan situasi aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Adha. Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan , yang menjadi pusat aktivitas belanja masyarakat menjelang perayaan Idul Adha.

Dalam patroli yang dilakukan secara rutin dan intensif ini, petugas Satuan Samapta Polres Pasangkayu memantau dengan seksama aktivitas di sekitar minimarket dan Pasar, mengontrol akses masuk dan keluar, serta berinteraksi langsung dengan pengelola minimarket dan pengunjung yang datang untuk berbelanja.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan persiapan menjelang Hari Raya Idul Adha,”ucap Personel Sat Samapta Polres Pasangkayu. Minggu 16 Juni 2024

Selain menjaga keamanan, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban, menghindari tindakan kriminalitas. Mereka siap memberikan bantuan dan respon cepat terhadap setiap kejadian atau laporan yang diterima dari masyarakat.

Masyarakat merespons positif kehadiran petugas Satuan Samapta Polres Pasangkayu, Mereka mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan selama menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Kami merasa lebih aman dan nyaman berbelanja dengan adanya patroli polisi yang aktif,” ujar salah seorang pengunjung minimarket.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar