Polres Pasangkayu Gelar Bakti Sosial di Sejumlah Tempat Ibadah, .

Mamuju Utara, Sulbar80 Dilihat

2enam.com, Pasanglayu :  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Pasangkayu menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi di tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Jumat (14/6/2024).

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, melalui Kasat Samapata IPTU Firman Sanusi S.H mengatakan, hari ini Polres Pasangkayu menggelar Bakti Sosial Religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti.

“Kegiatan ini dilaksanakan di bebearap tempat ibadah yang ada di Kabupaten Pasangkayu di antaranya Mesjid Agung Nurul Huda Kabupen Pasangkayu Jalan Andi Depu, Pura Tri Hita Jagad Kirana Martajaya Kab. Pasangkayu, Gereja Toraja Jemaat Sion Pasangkayu. Jalan Pemancar TVRI Kab. Pasangkayu” Ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Pasangkayu melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

Kasat Samapata menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Bapak Arif selaku Pengurus Masjid Agung Nurul Huda mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasangkayu atas bakti sosial yang mereka lakukan di Masjid Agung Nurul Huda.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasangkayu karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Masjid kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78” ucapnya.

“Semoga di usia ke-78 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tutupnya

Humas Polres Pasangkayu

Komentar