Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu Terus Menyuarakan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Mamuju Utara, Sulbar66 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu :Wujudkan situasi kamtibmas jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polsek Pasangkayu tingkatkan kegiatan sambang ditengah warga binaannya dengan memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada.

Hal ini tergambar seperti yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Pakava Polsek Pasangkayu Polres Bripka Gerson Dirinya menemui warga binaannya yang berada di Dusun Waisuba Desa Pakava Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu, Kamis (13/06/2024).

Disela obrolan bersama warga binaannya, Bripka Gerson mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada. Ia juga mengingatkan warganya untuk bijak dalam menyikapi informasi yang berada di media sosial atau media online lainnya.

Bapak-mama hati-hati, saat ini banyak informasi atau berita hoax dimana-mana. Jangan mudah percaya sebelum mengetahui itu informasi yang dapat dipercaya dan keluar dari sumber yang bertanggung jawab.

Jangan mudah membagikan berita atau informasi yang kita sendiri tidak mengetahui kebenarannya. Mari kita bijak dalam menyikapi informasi atau berita yang ada. Ujarnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar