Polda Sulbar Gelar Stand-up Comedy. Hadiah Jutaan Tupiah!

Mamuju, Sulbar64 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Untuk menyambut dan memeriahkan hari bhayangkara yang ke 78, Kepolisian daerah sulawesi barat mengelar berbagai kegiatan lomba salah satunya adalah kompetisi Stand-up Comedy yang akan dibuka secara umum.

Kompetisi Stand-up Comedy ini pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 1 Juni dengan batas pendaftaran samapai tanggal 20 Juni 2024. Rencana kegiatannya akan dilaksanakan di Mall Matos Mamuju pada tanggal 22 Juni 2024.

Ayo buruan daftarkan diri anda, dan menangkan hadiah jutaan rupiah. pendaftaran Stand-up Comedy ini gratis jadi jangan sampai terlewatkan.

Syarat dan ketentuan Stand-up Comedy ini yaitu masyarakat umum, individu, peserta dibatasi sebanyak 50 orang, dilarang menjiplak materi hasil Stand-up yang sudah ada, dilarang menggunakan kata-kata kasar, peserta diperbolehkan berkreasi, durasi 3-5 menit, peraturan panitia yang dilanggar oleh peserta akan di diskualifikasi, di pemenang dipilih 3 terbaik dan keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat.

Selanjutnya, untuk kriterian penilaian yaitu pengadaan materi, teknik pengiasan panggung dan penonton, publik speaking, ketepatan waktu, kreatifitas lawak, originalitas, jumlah tawa dari penonton saat stand-up.

Info pendaftaran bisa melalui contact person 082293083224

Humas Polda Sulbar

Komentar