Kapolda Sulbar Hadiri Rakernis Baharkam Polri T.A 2024 di Makassar

Makassar, Sulbar, SulSel42 Dilihat

2enam.com, Makassar  : Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar bersama pejabat utamanya yaitu Dir Polairud, Dir Binmas, Dir Samapta dan Dir Pamonvit hadir dalam acara Rapat kerja teknis (Rakernis) yang diselenggarakan oleh Baharkam Polri, Rabu (5/6/2024) di Ballroom Lily hotel Four Point Keraton Makassar.

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) itu dibuka langsung oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan dihadiri oleh Asops Kapolri, Kadiv Humas, AsSDM Polri, para Kapolda se- Sulawesi.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Baharkam Polri yang proaktif dan adaptif siap mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar melalui Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi menyebutkan hari ini kita dapat arahan penting dari Kapolri dan Kabaharkam Polri mengenai dukungan Polri dalam mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai tema kegiatan.

Tujuan dari Rakernis ini intinya untuk menciptakan modernisasi di lingkungan Polri guna mendukung transformasi ekonomi wilayah dan menjaga rasa aman di tengah masyarakat, tutur Kapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar