RS. Bhayangkara Polda Sulbar  Buka Layanan Ambulance Gratis 

Mamuju, Sulbar43 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Upaya  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan, Ambulance gratis RS. Bhayangkara hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama 1×24 jam.

Sejak di operasikannya Ambulance gratis RS. Bhayangkara ini sudah banyak masyarakat di wilayah Mamuju khususnya yang merasakan manfaatnya misalnya pasien yang diantar jemput ke rumahnya dengan cuma-cuma bahkan dengan pendampingan petugas yang profesional di bidangnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kali ini Ambulance gratis RS. Bhayangkara melayani dan membantu mengantar jenaza dari rumah duka ke tempat pemakaman seperti yang dilakukan para petugas RS. Bhayangkara saat membantu keluarga Muh. Nur Hidayat, Senin (27/5/2024).

Keluarga Muh. Nur Hidayat sendiri mangucapkan terimakasih dan mengapresiasi pihak RS. Bhayangkara Polda Sulbar setelah mendapat bantuan dan pendampingan yang baik.

Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol dr. Effri Susanto dikesempatan yang berbeda mengatakan transfortasi Ambulance gratis saat ini merupakan salah satu pelayanan yang diunggulkan dalam melayani masyarakat dengan sangat baik dan cepat.

Dengan memberikan pelayanan secara gratis, kata Kabid Dokkes ambulance siap menjemput pasien untuk Rawat Inap dari Rumah, Puskesmas dan Poliklinik / Faskes Kesehatan Lainnya. Penjemputan Gratis ini melayani seluruh masyarakat wilayah Sulbar.

“Dengan pelayanan selama 24 Jam, Ambulance gratis RS. Bhayangkara akan selalu ada untuk keselamatan Pasien dengan tersedianya peralatan medis yang lengkap serta petugas yang berkompeten dalam bidangnya sehingga Pasien dipastikan tetap dalam dampingan petugas dengan aman dan nyaman,” Tutup Kabid Dokkes.

Sebagai informasi jika membutuhkan pelayanan Ambulance gratis RS. Bhayangkara bisa menghubungi langsung operator atau petugas dengan nomor telpon 082290502901 atas nama Wawan dan 082269952636 atas nama firman.

Humas Polda Sulbar

Komentar