Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Sampaikan Polisi Adalah Sahabat Anak

Mamuju Utara, Sulbar77 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu :  Sambang Kamtibmas dan penyampaian kepada Anak – anak Dusun Binoli Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu Polri adalah Sahabat anak – anak, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Aipda Arman PJ menyambangi warga nya sebagai cara jitu untuk menambah akrabnya Warga masyarakat dengan Bhabinkamtibnas sekaligus jalin silaturahmi, Minggu (26/5/2024).

Sambang Kamtibmas kepada Anak – anak Desa Kasoloang sembari menyampaikan pesan pesan kamtibmas bahwa Polri adalah sahabat Anak – anak, suka menolong anak anak dengan harapan anak-anak lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu disampaikan kepada Bhabinkamtibmas serta mengingatkan untuk lebih giat Belajar.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kapolsek Bambalamotu IPTU Yauri Yusuf S.H mengatakan “giat yang Bhabinkambitmas sambangi anak – anak Desa Kasoloang ini salah satu rutinitas Bhabinkamtibmas dengan Harapan Bhabinkambitmas akan dibutuhkan pada setiap Situasi yang terjadi di lingkungan Masyarakat termasuk anak anak”ucap Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Aipda Arman juga mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan orang asing untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana Penculikan anak kerjasama warga masyarakat,

“apabila mendapati Gelagat akan terjadi Penculikan anak segera hubungi Bhabinkambitmas atau Polsek Bambalamotu”. Ujarnya

Humas Polres Pasangkayu

Komentar