Sinergi TNI-Polri, Mewujudkan Penyaluran Cadangan Bantuan Pangan Yang Transparan di Kelurahan Banggae

Majene, Sulbar49 Dilihat

2enam.com, Majene : Dalam upaya menjaga transparansi dan keberlanjutan proses penyaluran Cadangan Bantuan Pangan (CBP) tahun 2024, Bhabinkamtibmas Briptu Aco Muhammad Nur Alim dan Babinsa Koptu Suratno turut serta dalam pemantauan langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pangan Nasional melalui kantor Bulog di Kantor Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae. Senin (13/5/2924)

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pemantauan ini bukan sekadar formalitas, namun merupakan wujud nyata dari komitmen untuk memastikan bahwa bantuan yang disalurkan benar-benar mencapai sasaran yang tepat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan pengawasan yang ketat, diharapkan proses penyaluran bantuan dapat berlangsung lancar tanpa hambatan, serta meminimalkan risiko terjadinya penyimpangan.

Salah satu sosok yang turut aktif dalam kegiatan ini adalah Briptu Aco Muhammad Nur Alim, Bhabinkamtibmas yang telah terbukti memiliki dedikasi tinggi terhadap tugasnya.

Selain memastikan kelancaran proses penyaluran, Briptu Aco juga memberikan pengawasan terhadap pengelolaan dan pendistribusian bantuan sembako.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh yang berhak.

Kegiatan ini juga menjadi contoh nyata dari sinergi yang baik antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga ketertiban, keamanan, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan bersatunya upaya dari berbagai pihak, diharapkan bantuan pangan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di tengah tantangan dan keterbatasan yang dihadapi akibat berbagai dampak pandemi dan krisis ekonomi.

Sinergi yang terjalin dengan baik ini menjadi modal utama dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Humas Polres Majene

Komentar