Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja Tekankan Kedisiplinan Bekerja

2enam.cm, Mamuju – Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja kembali menekankan Pentingnya kedisiplinan Bekerja

Hal itu disampaikannya kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat saat memimpin apel pagi Senin  (13/5/2024)

Kakanwil mengingatkan kepada jajaran untuk benar-benar menjaga komitmen menjalankan tugas dan fungsi.

“Melalui kehadiran dan partisipasi apel pagi, pegawai dapat menunjukkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. Karena kedisiplinan merupakan salah satu komitmen kita yang berdampak terhadap pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sambung salah seorang Kakanwil unit wilayah dibawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Ia berharap, kedisplinan pegawai jajarannya terjaga dengan baik. “Karena dengan berdisplin, mencapai kinerja yang baik dapat terpenuhi” katanya

Ia juga memohon dukungan dari seluruh jajaran agar bisa menjalankan tugas dengan baik yang merupakan Pejabat baru Kakanwil Kemenkumham Sulbar.
Pamuji juga mengapresiasi berbagai prestasi salah satunya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diraih tahun lalu.

Selain itu Kakanwil juga menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan di Kantor Wilayah. Ia meminta kepada seluruh pegawai melaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Hadir pada kesempatan apel pagi, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pengawas, JFU, dan JFT.

rls

Komentar