Kapolda Sulbar Terima Penghargaan  Sukses Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024

Mamuju, Sulbar52 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Di acara malam penganugerahan sukses pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Sulbar, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar menjadi salah satu pemenerima piagam penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selaku anggota forkopimda Sulbar dalam mendukung sukses penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 di Sulbar yang Luber (Langsung, umum, bebas dan rahasia), Jurdil (Jujur dan adil), aman dan damai.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh PJ. Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Jumat (10/5/2024) di aula lantai 3 kantor Gubernur Sulbar.

Menurut PJ. Gubernur penghargaan tersebut diraih, cukup sesuai dengan kiprah Kapolda Sulbar yang terus eksis menjaga keamanan di wilayah Sulbar. Selain itu, Irjen Pol Adang Ginanjar juga dinilai sukses dalam mengawal, memastikan keamanan dan kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Di mana setiap proses Pemilu yang terlah berlalu dilalui dengan lancar dan tanpa kendala serius hingga proses Pemilu 2024 usai sesuai harapan bersama yaitu aman dan demokratis, tuturnya.

Dalam acara malam penganugerahan sukses pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Sulbar itu, selain Kapolda ada banyak penerima piagam penghargaan yang dinilai telah memberikan kontribusi positif terhadap keamanan dan ketertiban di Sulbar khususnya di masa Pemilu 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada para penerima anugerah setelah melewati serangkaian proses panjang yang dinilai baik oleh Pemerintah Daerah Sulawesi Barat. Penilaian itu dilakukan berdasarkan sejumlah indikator keberhasilan program dan aksi nyata yang telah dilakukan oleh berbagai pihak.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar sendiri disela-sela kesempatannya turut mengapresiasi upaya Pemerintah Sulbar dalam memperkokoh Sinergitas demi memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

Penganugrahan yang kami terima ini, tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak sehingga keamanan di Sulbar bisa tetap terjaga khususnya selama proses Pemilu lalu berlangsung.

Harapannya, apa yang sudah kita bangun ini bisa tetap dijaga dengan memperkuat koordinasi dan kolaborasi demi Sulbar yang aman dan terkendali, tutup Kapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar