Wakapolda Sulbar Meninta Pejabat Utama Cermati Masalah Prioritas

Mamuju, Sulbar52 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Rachmat Pamudji, meminta seluruh pejabat utamanya untuk mampu mencermati sejumlah masalah prioritas yang harus bisa diselesaikan oleh Polri.

Sejumlah dinamika tugas, kata Wakapolda akan menjadi prioritas kita ke depan, seperti ancaman bencana alam, konflik sosial, peredaran narkotika, terorisme dan penyebaran paham radikal.

Dinamika ini, lanjut Wakapolda akan selalu menuntut peran maksimal dari kita selaku Polri, sehingga sangat diharapkan para pejabat utama yang memiliki fungsi utama membantu Kapolda bisa mencermati hal-hal yang sifatnya prioritas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Perlu saya ingatkan, sebagai pejabat utama kita harus bisa menjadi leader bagi para anggota karena tantangan tugas Polri ke depan akan sangat berat dan kompleks,” tutur Wakapolda, Senin (6/5/2024) saat memimpin anev mingguan di loby utama Mapolda.

Bersamaan dengan itu, untuk mendorong semangat seluruh personel dapat terus bekerja dengan maksimal akan diberikan reward (penghargaan) bagi yang bekerja dengan baik, bagi yang bekerja tidak dengan baik, atau bahkan melakukan pelanggaran akan diberikan punishment, tegasnya.

Kepada para pejabat utama yang telah diberikan kepercayaan, Wakapolda kembali mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ingat kita menduduki jabatan kita saat ini karena dianggap memiliki integritas yang tinggi, cakap serta mampu untuk menduduki jabatan tersebut, tutup Wakapolda.

Humas Polda Sulbar

 

Komentar