Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional

Mamuju, Sulbar55 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Salah satu tugas dan tanggung jawab setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada semua lapisan masyarakat dimanapun dan kapanpun selama hal tersebut positif.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hamdani melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat hari Pasaran di Pasar Tradisional Randomayang Dusun Batio Desa Randomayang Kecamatab Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Sabtu 4 Mei 2024

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang melakukan aktifitas jual beli maupun pengguna jalan yang melintas.

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas ” kata Bripka Hamdani

“Kehadiran kami selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan juga menghimbau pengunjung pasar untuk tetap menjaga kamtibmas” Tambahnya.

Demi menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bambalamotu, Bhabinkamtibmas akan konsisten untuk hadir melaksanakan pengamanan disetiap kegiatan Masyarakat.

rls

Komentar