Satuan Lalu-Lintas Polres Mateng Gelar Commander Wish

2enam.com, Mamuju tengah : Pagi ini, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Mamuju Tengah (Mateng) menggelar kegiatan “Commander Wish Pagi” di berbagai titik strategis di wilayah hukum mereka. Kegiatan ini bertujuan utama untuk memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat pengguna jalan serta untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di ramainya aktivitas pagi hari. Jumat (3/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, petugas Sat Lantas juga memberikan teguran humanis kepada para pengendara yang melanggar berbagai aturan lalu lintas. Beberapa pelanggaran yang mendapat teguran antara lain tidak menggunakan helm, melawan arus, serta penggunaan sepeda listrik oleh anak sekolah yang masih dibawah umur.

Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy, menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi mewujudkan kondisi jalan yang aman bagi semua pengguna.

“Kami terus mengedepankan pendekatan humanis dalam memberikan teguran kepada masyarakat pengguna jalan. Semoga dengan kesadaran bersama, kita dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah kita,” ujar AKBP Amri.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan memicu kesadaran berlalu lintas yang lebih baik di masyarakat.

Humas Polres Mateng

Komentar